Ternyata jasa terjemah bahasa Inggris bagi blogger dan paid review sudah ada. Awalnya peluang bisnis terjemahan bahasa Inggris khusus bagi blogger baru sekedar ide dari saya, dikarenakan banyak blogger yang kurang fasih menulis artikel dalam bahasa Inggris.



Jasa terjemahan bahasa Inggris yang khusus bagi para blogger ini menawarkan jasa terjemah yang cukup menarik. Berikut beberapa jasa terjemahan dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris yang ditawarkan :



  1. Membuat blog berbahasa Inggris.

  2. Menerjemahkan content ke Bahasa Inggris.

  3. Mengerjakan Paid Review ke Bahasa Inggris.

  4. Penerjemahan dari dokumen untuk biografi bisnis dll.



Sebetulnya yang menarik dari jasa terjemah bahasa Inggris ini adalah tarif seperti yang saya bayangkan sebelumnya. Tarif jasa terjemahan yang sangat terjangkau untuk kalangan blogger terutama pemula yang umumnya bahasa Inggrisnya masih belepotan.



Untuk tarif terjemahan bahasa Inggris dikenakan biaya antar Rp. 4000 sampai Rp. 7.000 perlembar tergantung tingkat kesulitan. Ketentuan yang diberikan adalah sbb : Ukuran Kertas : A4, Spasi : 1.5, Font : ukuran huruf : 12, Jenis huruf : Times new roman.



Tarif terjemah bahasa Inggris untuk program Paid Review, Rp. 9.000 atau US$ 1 dengan ketentuan yang sama dengan terjemah untuk blog.



Untuk bisa menggunakan jasa tersebut lihat di http://terjemahan.web.id



Betulkan apa kata saya, kalau anda memiliki kemampuan bahasa Inggris, buka saja jasa terjemahan Bahasa Inggris khusus bagi blogger.



Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan