Ternyata cara meningkatkan google page rank itu mudah ya,..kirain susah sekali menaikkan page rank dari google. Ini yang terjadi dengan blog ini pada waktu yang lalu terutama pada tanggal 16 September 2008 sewaktu saya lihat pertama kali setelah vakum sejak tanggal 1 Januari 2008.



Pertama kali tahu ada perubahan dari blog ini sewaktu ada niat untuk meningkatkan google page rank setelah menginstal plugin SEO firefox. Pada saat pertama kali mencoba plugin tersebut, semua blog dicek termasuk blog ini. Kaget juga sewaktu mengetahui bahwa page rank dari blog ini sudah mencapai angka 2. Pada hal posting yang ada tidak banyak hanya 13 dan tanpa optimasi sama sekali.



Sejak pertama kali dibuat sudah diniatkan untuk meningkatkan google page rank setinggi mungkin supaya bisa dimanfaatkan untuk mengikuti berbagai macam bisnis online di internet. Tapi karena kendala sibuk sana-sini dan bingung mau nulis apa, akhirnya yang ada malah vakum. Sebelum vakum, page rank-nya masih abu-abu,...alias masih gak di-akui google PR-nya.



Artinya sejak mulai vakum sampai mulai posting artikel selama 8 bulan Google Page Rank telah meningkat menjadi 2. Saya sendiri bingung, kok bisa PR-nya naik sendiri tanpa ada cara meningkatkan google page rank. Malah page rank dari google yang meningkat tidak hanya blog ini saja, ada blog yang lain yang PR-nya juga ikut naik.



Jadi sebaiknya tidak usah terlalu bingung dengan cara manaikkan google page rank, terus saja membuat artikel yang menarik yang berguna buat banyak orang. Google akan bekerja sendiri dengan menaikkan pagerank blog anda.






Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan