Kemarin saya utarakan soal penggunakan service untuk memperpendek link menggunakan offto yang fungsinya untuk menyembunyikan link. Namun ternyata ada sedikti masalah dalam penggunaan service ini.



Salah satu permasalahanya adalah membuat link dari offto dianggap web forgery. Apa itu web forgery? Web forgery sama dengan pishing atau pencurian identitas. Hal ini baru terjadi pada offto, dan tidak terjadi pada layanan memperpendek link lainnya.

Apabila link bisnis online anda anda diperpendek menggunakan offto, maka akan keluar gambar seperti berikut :





Sebetulnya memperpendek link dari referral bisnis online tidak terlalu urgent selama anda bisa membujuk calon pembeli anda untuk melihat link tersebut. Hanya saja ada kecenderungan bahwa para pengunjung web terutama yang sudah sering menerima penawaran dari peluang bisnis onine apalagi yang pernah merasakan kehilangan uang akibat tidak balik modal, jadi malas untuk meng-klik link tersebut. Oleh karena itu salah satu caranya adalah dengan melakukan penyamaran link tadi.

Selama anda pandai dalam membujuk orang lain utuk mengklik dan melakukan registrasi dari link referral anda, pemendekan link url menjadi tidak penting lagi. Tapi apabila and merasa tidak mahir dalam membujuk orang lain, anda masih dapat mencoaba memperpendek link anda menggunakan layanan yang lain.

Ada beberapa layanan memperpendek urk yang dapat anda coba dari halaman berikut ini.


Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan