Sebagai internet marketer pemula, tidak ada salahnya saya sarankan anda untuk mencari informasi tentang seluk beluk internet dan apa saja yang dapat dihasilkan dari internet. Internet merupakan ruang yang begitu luas yang bisa kita gali dan manfaatkan, termasuk bagaimana kita bisa mendapatkan usaha atau bisnis melalui internet.

Salah satunya adalah dengan membaca referensi dari buku tulisan Taufik Hidayat ini. Buku ini sangat menarik untuk dibaca, membahas tentang informasi yang dapat kita lakukan di internet lewat situs-situs yang membayar kita. Mulai dari paid to play game (main game yang dibayar), Forex trading, pay per click (ppc), paid to click (ptc), bisnis affiliasi, dan lain sebagainya.

Buku ini juga mencantumkan banyak alamat-alamat website yang dapat anda akses untuk memulai profesi anda sebagai internet marketer. Kelebihan buku ini selain penampilannya yang simple, tidak terlalu tebal, juga desain cover yang cukup menarik sehingga boleh dibilang "eye catching", buku ini menurut saya bisa dijadikan sebagai "guide book" bagi para pemula.

Saya membeli buku ini karena pada awalnya saya belum cukup informasi untuk bisnis internet, selain sering bertanya-tanya kepada blogger yang lebih senior dan mengikuti serta membaca posting mereka, akhirnya perlahan tapi pasti akhirnya saya memutuskan untuk serius mengikuti bisnis di internet. Buku ini termasuk buku " best-seller" di toko-toko buku di Jakarta, salah satunya di toko buku Gramedia.

Seiring dengan berjalannya waktu, banyak bermunculan buku-buku yang membahas tentang cara menghasilkan uang dari internet, yang menurut saya ini adalah suatu fenomena baru di masyarakat dimana orang sekarang sudah banyak yang melirik untuk memulai bisnis di internet.

Semoga tulisan saya ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi anda yang ingin mencoba peruntungan di internet. Dan tanpa maksud menggurui anda, saya berpesan banyak-banyaklah mencari informasi sebelum anda untuk bergabung di bisnis internet dan terus membaca postingan blog ini, bersama-sama kita belajar bagaimana untuk bisa sukses sebagai internet marketer.

salam sukses.........!

Artikel yang berhubungan erat :

Related Post :
  1. Belajar Autocad Tidak Perlu Versi Baru
  2. Belajar AutoCAD Untuk Disiplin Struktur Bangunan dan Sipil (Part-1)
  3. Belajar AutoCAD Untuk Bidang Oil & Gas Enjiniring
  4. Keyword Belajar Autocad-ku Turun Peringkat
  5. Belajar Autocad Dengan Autolisp Buatan Sendiri
  6. Belajar Gambar Pipeline Dengan AutoCad (Oil and Gas)
  7. Pre-Launch Kursus Belajar Autocad Online di Blog Buat Bisnis
  8. Belajar AutoCAD | Siswa Pelajar-pun Harus Sudah Mengenal Pelajaran Belajar AutoCAD Di Sekolah
  9. Belajar Autocad | Belajar Dunia Oil and Gas untuk Offshore
  10. Belajar Autocad | Mengenal Istilah Baru Dunia Offshore Engineering