Dapet cek dari Google Adsense untuk pertama kali merupakan pembuktian bahwa saya bisa mendapatkan hasil dari online bisnis. Tapi ternyata bukan itu saja,..senangnya bukan kepalang,..karena bisa dapat uang dari internet juga. Akhirnya saya bisa mengetahui salah satu cara cari uang dari internet lewat web atau blog saja.



Sebenarnya saya sudah tahu bahwa kita bisa dapat cek dari Google Adsense sejak 2006, tapi karena waktu itu masih sibuk jualan barang dari web yang bahasa Indonesia. Karena adsense hanya bisa di pasang di web atau bog bahasa inggris saja (gak tau deh kalo sekarang).



Kebetulan saya bosan dengan jualan barang lewat web (bosan lho,..bukan rugi), saya ingin mengganti dengan mencari uang tanpa harus mencari pembeli. Akhirnya saya mulai terlibat di adsense supaya bisa ngebuktiin kalau kita bisa dapet cek dari Google Adsense.



Supaya tidak terlalu repot membuat web lagi, akhirnya web jualan saya saya rubah menjadi bahawa Inggris dan bisa saya pasang Adsense. Ternyata baru sehari dipasang, sudah ada uang di dalam account saya,..itu saja sudah membuat saya senang sekali. Semenjak itu saya jadi fokus mengurus web untuk dapat dollar dari Google adsense, dan dapat uang dari internet dari program lainnya.



Sampai sekarang cek gak pernah putus dari Google Adsense, hanya besarnya saja yang berbeda-beda. Memang tidak rugi mengikuti bisnis online terutama dari Google Adsense, karena kita jadi tahu salah satu cara mendapatkan uang di internet



Kunci dari semua ini adalah hrus berani mencoba,..jangan hanya berpikir dan berteori,..COBA,.COBA,.COBA. Dengan mencoba akhirnya bisa membuktikan sendiri bagaimana rasanya PUNYA BLOG DAPET DUIT.



Sekarang sedang membuat blog-blog yang mudah dimengerti oleh saya sendiri supaya bias membuat konten untuk blog dan bisa mendatangkan pengunjung. Karena pengunjunglah yang membuat kita bisa dapat uang dari Google Adsense.