Tips aman dalam investasi uang atau dana anda di bisnis online seperti HYIP ini sangat penting sekali terutama buat anda-anda yang baru petama kali dan pemula di investasi online. Tips ini membantu supaya dana yang anda investasikan benar-benar memberikan hasil yang maksimal, dan bukannya membuat anda merugi besar.





HYIP yang berupa singkatan dari High-Yield Investment Program menawarkan suatu investasi dengan keuntungan atau return of investment (ROI) yang tinggi. Namun sistem ini lebih sering dikenal denga resikonya yang tinggi. Dikarenakan anggotanya bisa mendapatkan keuntungan namun juga bisa mendapatkan kerugian atau setidaknya modal tidak kembali. Bahkan ada beberapa program sebagai ponzi scheme dikarenakan seringkali keuntungan atau dana yang digunakan untuk membayar profit membernya didapat dari deposit anggota selanjutnya bukan dari kuntungan bisnis yang sebenarnya.



Namun apabila anda tertarik dengan jenis bisnis uni untuk mendapatkan keuntungan dari dana yang anda tanamkan. Sebaiknya anda mencari informasi mengenai perkembangan terakhir dari program HYIP yang akan anda ikuti. Salah satu tempat yang dapat dipercaya untuk mengetahui perkembangan terakhir dari HYIP adalah forum atau komunitas, dimana para anggota forum tersebut saling bertukar informasi mengenai program HYIP yang mereka ikuti. Biasanya informasi yang mereka berikan seperti kemudahan atau kesulitan serta pembayaran yang mereka dapatkan selama mengikuti program HYIP tersebut.


Salah satu yang perlu anda perhatikan untuk mendapatkan keuntungan maksimal adalah, apakah program HYIP yang akan anda ikuti masih melakukan pembayaran kepada anggotanya? Apabila ada posting yang menyatakan bahwa mereka terlambat dibayar atau bahka tidak dibayar, berarti program tersebut telah masuk dalam daftar SCAM. Jangan terpengaruh dengan informasi yang posting yang memberitahu bahwa mereka mendapatkan transfer di rekening mereka sebagai keuntungan. Biasanya mereka yang masih mendapatkan pembayaran adalah anggota yang telah lama di program HYIP tersebut dan telah banyak memiliki afiliasi atau dowline di bawahnya.


Salah satu forum yang layak anda ikuti adalah moneymakergroup.com. Dari forum ini anda bisa mendapatkan informasi yang terbaru mengenai program HYIP, terutama yang akan anda ikuti. Anda juga bisa mencari forum yang sejenis dengan menggunakan search engine seperti Google atau Yahoo.


Apabila anda malas membaca dari forum karena menggunakan bahasa Inggris, anda dapat memperhatikan pekembangan HYIP dari blog ini. Karena dari blog ini anda dpat memperoleh berita terbaru mengeni HYIP terutama yang direkomendasikan untuk dapat anda ikuti.


Selamat berinvestasi di HYIP




Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan