Siapa sih yang tidak tahu Facebook?, kalau belum bikin account di Facebook, buruan deh cepet-cepat gabung, klik disini.

Facebook adalah sebuah website penyedia social network yang terkenal sekarang ini.Banyak yang menggunakan website ini sebagai ajang untuk pertemanan. Sebagai blogger, kita tentunya tidak mau melewatkan kesempatan ini untuk mempromosikan (bisnis) blog kita.

Tersedia pula fitur-fitur untuk memperkenalkan blog kita, seperti create link dan create page. Untuk create link, kita bisa men-link alamat url blog kita, sehingga teman-teman kita bisa membaca di "wall" kita. Untuk fitur yang terakhir ini, create page bisa kita pergunakan untuk membentuk discussion board.

Dengan create page ini, orang bisa bergabung dengan kita, atau disebut juga "komunitas".Nah dari komunitas inilah , kita bisa menjaring calon konsumen loyal kita, tentunya dengan memberikan informasi yang benar dan efektif kepada mereka.

Banyak blogger-blogger lokal dan mancanegara yang tidak sedikit menggunakan Facebook untuk promosi (bisnis) blog mereka.

Jadi awalnya pertemanan bisa menjadikan mereka konsumen loyal anda. Setidaknya walaupun mereka tidak tertarik dengan (bisnis) blog anda, namun jalinan pertemanan tetap berjalan disana.

Jadi Anda tertarik untuk bergabung ?

Semoga bermanfaat,




Artikel yang berhubungan erat :