Halo Semuanya! Pada postingan kali ini, saya mau “pamer” nih. Hehehe.. Baru sekitar 2 bulan lalu saya gabung di uang panas, dan tidak menyangka kemarin saya sudah bisa menikmati hasilnya. Dan yang penting, modal saya sebesar Rp 120.000,- sudah kembali berkali-kali lipat. Padahal, baru awal Februari ini saya mempraktekkan apa yang diajarkan uang panas. Sungguh cepat sekali rasanya. Berikut bukti penghasilan dari berbisnis uang panas.





























(silahkan klik gambar untuk memperbesar)

Di rekening BCA ini, antara tanggal 20 sampai tanggal 25 uang yang berasal dari bisnis uang panas masuk sebesar Rp 545.111,-. Pemasukan uang panas tidak hanya masuk ke sini loh, sekitar Rp 360.000-an “nyasar“ ke rekening Danamon saya.

Dan ini belum termasuk bonus dari Mas Haryo Prabowo sebesar Rp 500.000,- yang bisa saya dapatkan bulan Maret nanti.
Kenapa mendapat bonus Rp 500.000,-? Itu karena telah berhasil memenangkan kontes internal uang panas , yaitu dengan menjaring lebih dari 15 Anggota dalam waktu 1 bulan (kurang dari satu bulan tepatnya). Setiap 15 anggota akan mendapat bonus Rp 500.000,- berlaku kelipatanya. Jadi kalau mendapat 30/45/60 tinggal dilipatkan saja jadi Rp 1.000.000,-/ Rp 1.500.000,-/ Rp 2.000.000,- dst... Berikut 15 anggota yang bergabung melalui saya(data sebelum tanggal 24 Februari) :

(silahkan klik gambar untuk memperbesar)


Sebenarnya total orderan saya sebanyak 39 Order(data sebelum tanggal 24 Februari)), tapi 24 orang belum melakukan transfer. Baru 15 orang, jadi bonus yang bisa saya dapat baru Rp 500.000,-. Doakan saja ya, ke-24 calon member melakukan pembayaran secepatnya. Hehehe.. Biar dapat tambahan bonus lagi. Ini nih list orderannya.

(klik gambar untuk memperbesar)

Hanya itu??? No! Uang Panas mengajarkan banyak sekali bisnis online. Berikut penghasilan saya yang lain dari bisnis-bisnis yang diajarkan uang panas.

(klik gambar untuk memperbesar)


Penghasilan di atas saya dapatkan dari adsense, salah satu bisnis yang diajarkan uang panas. Baru $ 33,74 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 388.010,- (kurs $ 1 = Rp 11500,-), memang belum seberapa, tapi tak jelek-jelek amat kok buat pemula seperti saya ini.
Mau gabung? Bisa kok, daftar saja di www.google.com/adsense (tapi belum tentu diterima ya, soalnya google ketat sekali untuk memilih publisher, saya aja uda 2 kali ditolak)

(klik gambar untuk memperbesar)


Saya malu sebenernya nampilin penghasilan saya yang ini. Hehehe Kenapa? Karena baru dapet Rp 43.275,- (screenshot beberapa hari yang lalu) Baru sedikit, tapi lumayan lah. Penghasilan ini saya dapat dari berbisnis PPC. Yaitu di Kumpulblogger.com, salah satu bisnis yang diajarkan uang panas.Oh ya, sebagian pendapatan saya sudah saya terima loh dari kumpul blogger. Bisa di cek di mutasi saldo rekening bca di atas. Transferan sebesar Rp 34.100,- dari KUMPUL BLOGGER an/ MARIA MARLIN pada tanggal 23 Februari. Anda ingin bergabung dengan kumpul blogger? Gratis loh! Silahkan klik disini untuk mendaftar di kumpul blogger.

(klik gambar untuk memperbesar)



Selain itu ada juga penghasilan dari Ziddu, apa itu? Bagi anda yang belum mengerti, ziddu merupakan salah satu bisnis yang mebayar anggotanya apablia file yang diupload, didownload oleh seseorang. Jadi apabila anda punya file seperti gambar, lagu, ebook, atau apa saja. Upload saja ke Ziddu, dan setiap ada yang mendownload uang anda di ziddu akan bertambah. Mau mendaftar Ziddu? Gratis kok! Klik banner di bawah ini :



Ingin lebih jelas lagi tentang ziddu? Anda bisa mendapatkan tutorial mendaftar ziddu di Paket Bisnis Uang Panas.



Dan selain itu ada juga pendapatan bisnis lainya,



Penghasilan di atas sebesar $ 28.30 berasal dari Friendfinder, apa itu Friend Finder? Di Friendfinder anda akan dibayar $ 2.00 untuk satu orang wanita yang bergabung, dan $ 1.00 bila laki-laki uang bergabung. Untuk bergabung disini tidak dikenakan biaya sama sekali, alias GRATIS! Bagaimana cara mendaftar? Anda bisa lihat postingan saya tentang bisnis ini disni.



Nah kalau dollar diatas berasal dari AW Surveys. Apa itu Arwey Surveys? AW Surveys merupakan situs Survey yang membayar anggotanya setiap anggotanya melakukan survey. Pada pertama daftar, anda akan diberi $ 6.00 sebagai uang selamat datang anda. Selanjutnya anda mendapatkan uang dengan mengisi survey dan mencari referral. Tiap orang yang bergabung melalui link anda, anda akan mendaptkan $ 1.25. Ada yang bilang situs ini SCAM, tapi banyak juga orang yang mengaku telah dibayar oleh AW Surveys. “Asalkan kita bermain Jujur, pasti AW Surveys membayar,” Itu kata mereka yang telah mendapat bayaran dari AW Surveys. Bagi saya, tidak ada salahnya mencoba, lagipula ini gratis kan? Apabila anda mau bergabung silahkan klik banner ini :




Nah itulah hasil-hasil yang saya dapatkan dari bisnis Uang Panas. Silahkan hitung-hitung sendiri, berapa totalnya. =) Mau seperti saya? Atau bahkan dapat lebih banyak lagi? Anda bisa mencoba bergabung di Uang Panas. Ada bonus Dahsyat senilai total Rp 6,5 Juta lebih apabila anda bergabung melalui link saya. Apa saja detail bonusnya? Silahkan anda lihat detailnya di eBook Review Uang Panas. Klik disini untuk mendapatkan ebook review uang panas secara gratis.




update :
Nah, ini dia bonus dari Mas Haryo, akhirnya datang juga..
Hehehehe.... Lumayan, Rp 500.000,-


Mau dapet Bonus bulanan Rp 500.000 - Rp 15.000.000,-?
Gabung segera di Uang Panas!

Mau langsung bergabung sekarang? Klik banner dibawah ini :

lowongan kerja di rumah




Baca Juga :

Panduan Instal Script
Rahasia Menjadi Affiliate Marketer Sukses
Mau Verifikasi Paypal Gratis???
3 Kunci Sukses Dalam Bisnis Online
3 Tips Sukses Bisnis Affiliasi
Keraguan Pertama Kali Teradap Uang Panas




Iklan Baris gratis