Menjaring alamat email memang perlu untuk lebih mengembangkan pemasaran sebuah produk bisnis Di Rumah, salah satunya dengan menggunakan fasilitas opt-in didalam website atau blog kita. namun ada juga dengan menggunakan fasilitas twitter.

Dengan menggunakan Twitter kita lebih dekat dengan follower kita, dan juga akan mudah untuk "menangkap" follower-follower baru. Dengan demikian mudah untuk kita membuat email-list untuk di follow-up sebagai langkah berikut-nya dalam memasarkan produk internet yang kita miliki.

Tulisan ini di-ilhami oleh seorang pemasar internet yang sudah kawakan , dia memberitahu kalau lewat account twitter dia bisa menghasilkan 55000 email list dalam 2 minggu, gilaa!.. Tentu saja tidak hanya account twitter yang masih polos yang bisa langsung mendapat hujan alamat email yang bejibun, tentu kita harus menambah fasilitas yang bisa "memancing" orang meng-unduh alamat email mereka, seperti penambahan fasilitas video tutorial yang professional tentunya, atau dengan memberikan bonus-bonus tertentu.

Bagi yang belum punya account twitter, bisa daftar disini atau klik disini..

Selamat mendapatkan konsumen baru.....



Artikel yang berhubungan erat :