Shah Rukh KhanSiapa yang tidak kenal dengan artis artis gaek bollywood pemeran film "kuch kuch hota hai" ini, ya Shah Rukh Khan sedang sial tertahan di sebuah bandara di Amerika Serikat. Pasalnya nama Shah Rukh Khan terdaftar sebagai nama teroris yang dilangsir oleh Agen Federal FBI. Langsung saja polisi menggiring Shah Rukh ke ruang interogasi karena namanya ada dalam daftar tersebut tanpa melihat wajah artis yang sering melakoni film gabungan antara india dan Hollywood.

Lalu bagaimana bisa seorang Shah Rukh Khan bisa masuk daftar nama teroris yang dicari oleh Polisi di Amerika, sebuah pertanyaan besar bagi fans berat Shah Rukh. Semestinya dengan bermodalkan foto, polisi sudah bisa membedakan mana Shah Rukh Khan yang artis dan mana yang teroris.

Secanggih-canggihnya teknologi Amerika, ternyata ada juga kelemahannya. Dugaan ditahannya Shah Rukh Khan dikaitkan dengan adanya issu tentang rasisme di amerika sana.

Semoga saja penahanan artis Bollywood ini tidak sampai berlama-lama kasusnya, kasihan biu-ibu muda yang menantikan penampilan film terbaru dari si Jago Joget ini.

Semoga bermanfaat,



Mungkin anda tertarik membaca artikel ini :