Sore ini saya baru sempet buka blog, seperti kebiasaan saya akan langsung memeriksa shoubox, untuk segera menyapa rekan yang telah bersilaturahmi ke Blog Buat Bisnis, supaya bisa segera bersilaturahmi lagi ke tempat rekan yang telah meluangkan waktu berkunjung ke BBM. Dari sekian rekan saya tertarik ke salah satu rekan BBB yaitu BLOG BISNIS MUKLIS|Motivasi dan bisnis, yang telah bersilaturahmi dengan memberikan penghargaan berupa sebuah Award Bertuah 2009. Terimakasih Mas Muklis atas penghargaan ini, dengan senang hati saya menerimanya, Dan dengan harapan semoga seperti nama award tersebut "BERTUAH" semoga BBB juga mendapat manfaatnya. Selain untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi juga bisa untuk mempopulerkan diri supaya di kenal dan mengenal rekan yang lain, [amin].

Banyak teman banyak rejeki. Untuk itu saya ingin dan akan berbagi kepada rekan yang lain, sehingga selain tali silaturahminya kuat juga saya berharap akan banyak menambah rekan baru juga kenalan baru. Karena menurut saya banyak teman itu ga ada ruginya selama kita mau saling menjaga dan menghormati. harapan saya untuk rekan yang menerima award dari BBM, mohon memberikan juga kepada yang lain sehingga award ini tidak terputus dan tali silaturahmi tetap terjaga.

Berikut rekan rekan Blog Buat Bisnis yang akan menerima award ini, semoga bisa bermanfaat dan bertuah, terimakasih.

Berikut rekan BBM yang akan menerima "award BERTUAH":

1. 4bang
2. Agung Jatnika
3. Abi Bakar
4. habibie Reza
5. KomputerJail
6. Em@k

Semoga rekan semua berkenan dengan award bertuah ini, dan semoga tetap terjalin makin kuat tali silaturahmi ini, salam sukses selalu dari Blog Buat Bisnis.

Ok rekan semua cara untuk ambil award ini, rekan tinggal bikin postingan baru dengan judul terserah yang penting ada tulisannya "award bertuah 2009", nah selanjutnya tinggal terserah rekan mau di kasih ke siapa awardnya. Atau yang paling gampang dan cepat rekan tinggal copas aja artikel ini, kemudian tinggal di ganti "Linknya aja", beres deh.

Salam sukses selalu karena anda sungguh luar biasa,

Best Regards,
Blog Buat Bisnis