stop dreaming start actionSemua orang pastinya ingin perubahan ke arah yang lebih baik. Atau juga kita ingin mempunyai kebebasan dalam waktu, kebebasan finansial dan yang terpenting dimana dia bisa memenuhi segala kebutuhannya. Namun untuk menuju ke arah tersebut kita harus pandai memilih sebuah jalan yang bisa menuntun ke arah tersebut,oelh karenanya perlu sebuah gerakan / action yang penuh dengan totalitas, kalau perlu dengan moto Stop Dreaming Start Action sekalipun.

Sebelum kita memilih jalan tersebut, ada baiknya kalau kita merumuskan dulu apa tujuan hidup kita saat ini. Tujuan yang bisa mencerahkan pikiran kita tentang apa yang akan kita perbuat hari ini dan hari esok. Tujuan hidup sangat perlu kita butuhkan , sehingga kita bisa mencapai impian-impian kita. Diperlukan sebuah falsafah hidup atau mind set yang tepat seperti Stop Dreaming Start Action ini, agar kita tidak melenceng jauh dari tujuan hidup kita.

Impian setiap orang berbeda-beda, namun dengan memiliki impian seseorang terpacu untuk lebih giat bekerja dan berkreasi. Pencapaian sebuah impian setiap orang berbeda pula, ada yang merasakan bahwa hasil yang sekarang merupakan hasil perjuangan mereka selama ini. Atau mungkin ada beberapa orang yang selama ini belum mengenal moto Stop Dreaming Start Action, so pasti mereka akan terus bermimpi dan bermimpi tanpa melakukan action yang berarti.

Namun Dengan demikian memiliki impian-impian yang berlebihan juga akan merusak pikiran kita , karena dengan demikian pikiran kita akan terlalu obsesi dan melupakan proses untuk mendapatkan impian kita. Segeralah ambil tindakan-tindakan yang jelas dan tidak terpukau oleh impian-impian hambar, benamkan kata Stop Dreaming Start Action dalam pikiran kita setiap kita terlena oleh impian-impian yang merusakkan.

Jadi segeralah me-realisasi-kan semua impian anda, Stop Dreaming Start Action sekarang juga. Anda tidak akan segera berubah kalau anda masih berpangku tangan dan terus bermimpi dan bermimpi. Mulailah dari hal-hal terkecil yang bisa anda lakukan hari ini, saya yakin dengan melakukan hal-hal terkecil anda bisa dan mampu membuat hari ini jauh lebih baik dari hari kemarin.

Semoga bermanfaat,




Artikel yang berhubungan erat :