SUKSES sesungguhnya sebuah pilihan hidup, yang merupakan hak setiap orang. SWASTIKA PRIMA berkolaborasi dengan TELKOM FLEXI memiliki komitmen menyebarkan virus entrepreneur kepada generasi muda di Jawa Timur. Berikut liputannya. ROAD TO SUCCESS adalah sebuah gerakan spektakuler yang dilakukan oleh SWASTIKA PRIMA Community College untuk menggerakkan semangat entrepreneur di kalangan generasi muda. Lembaga Pendidikan Profesi ini bekerja sama dengan Telkom Flexi berkomitmen menggelar acara Human Excellent Seminar Series di kota-kota besar di Jawa Timur. Tujuan seminar series ini adalah memberikan insipirasi dan motivasi sukses kepada para pelajar dan orang tuanya serta guru, agar mereka ini memiliki semangat entrepreneur dalam meraih cita-cita masa depannya. Sebagai Lembaga Pendidikan, Swastika Prima berkomitmen membantu mengurangi jumlah pengganguran, dengan menyelenggarakan program pendidikan profesi dan program jadi pengusaha.
Kedahsyatan program pendidikan profesi ini adalah mensyaratkan calon wisudawan harus sudah bekerja sebelum di wisuda. Sedangkan program jadi pengusaha mewajibkan para siswa harus sudah memiliki bisnis sendiri di bulan kesembilan pelatihannya. Dengan demikian melalui dua macam program ini maka dipastikan lulusan SWASTIKA PRIMA bisa menunjukkan jati diri menjadi sosok yang Sukses Luar Biasa Prima. Pembicara pada Road To Success ini adalah seorang wanita pengusaha sukses, yang juga pendiri Lembaga Pendidikan Profesi SWASTIKA PRIMA, yaitu Dra. Christine W, MM. Seminar series ini sudah dimulai pada bulan November 2008 lalu di kota Mojokerto dan Tuban yang akan dilanjutkan ke kota-kota lainnya, seperti Gresik, Lamongan, Jombang, Sidoarjo, dan Surabaya.

Dibawah naungan PT. SWASTIKA PRIMA INTERNATIONAL, maka Lembaga Pendidikan Profesi SWASTIKA PRIMA akan selalu berkomitmen untuk menyebarkan virus entrepreneur ke seluruh pelosok negeri ini.

Berlanjut dan Berkesinambungan

Generasi muda adalah ujung tombak kemajuan bangsa. Itulah mengapa Swastika Prima selalu memotivasi generasi muda untuk menjadi pengusaha. Berbagai seminar yang dilakukan PT SWASTIKA PRIMA INTERNATIONAL ini merupakan upaya untuk memotivasi generasi muda mau menjadi pengusaha. Upaya tersebut dilakukan dengan menumbuhkan mental, karakter, dan kepribadian generasi muda agar menjadi generasi yang unggul, tahan banting dan percaya diri dalam menghadapi setiap tantangan sebagai bekal menjadi pengusaha. “Kami akan terus memberikan bekal dan memotivasi para pelajar dan remaja ini berlanjut dan berkesinambungan untuk meraih sukses,” ujar Christine W, yang juga pemilik beberapa usaha ini.
sumber: www.majalahwk.com