Alnect computer Blog Contest

Kalau inget dulu punya Flashdisk masih anyar terus rusak sama temen, wah ga kebayang sedih banget, akhirnya saya dapetin flashdisk murah banget, saya dapat di toko online Alnect Computer, dan masih banyak lagi gadget lainnya yang harganya sangat terjangkau buat para gadget mania.

Flashdisk memang sangat dibutuhkan buat kegiatan nge-blog saya, mulai dari simpan draft blog yang belum matang, sampai data-yang bisa dipakai untuk mereview barang, kumpulan data script untuk affilite dan lain-lain. Intinya Flashdisk sangat berarti buat kegiatan blogging saya.

Saya sendiri waktu itu membeli Flash disk 4 GB Kingston ini masih dengan bandrol harga Rp.120.000,- namun ketika lihat di Alnect Computer gadget ini dihargai cuma Rp. 85.000.
nah penasaran khan..?

Kalau mau lihat barang dan harganya, saya bisa kasih link nya disini :

http://www.alnect.net/products.php?/8/28/58/131/Storage_Media/USB_FlashDisk__2GB/Kingston/UFD_Kingston_DT-100_2GB_(Original_NE)

nih image-nya :

Silahkan juga cari gadget kesukaan kamu, untuk keperluan sekolah,kuliah,urusan bisnis atau buat lainnya. Dijamin ga bakal rugi nge-datengin toko online kayak gini.

Lagian ada kontes-nya juga lho, kalau mau ikutan silahkan klik banner dibawah ini, soal hadiah ga kalah dengan kontes SEO-nya mas Joko susilo.com deh..hehe.

Yang lebih menarik lagi alnect.net mengadakan Alnect.net Blog Contest Periode I. Hadiah yang disediakan sangat menggiurkan, yaitu:
* 1 Unit Notebook Acer Aspire
* 1 Unit Netbook Advan A1N70T
* 1 Unit Camera Digital Shitel DB702C
* 5 Unit Modem HSDPA Prolink PHS100
* 10 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB
* 100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB
Anda tidak dipungut sepeserpun, alias 100% gratis untuk mengikuti kontes ini. Buruan KLIK BANNER DI BAWAH INI!!!

Alnect computer Blog Contest