Kemarin saya terpaksa ambil cuti dari kantor, alasannya ingin daftarkan anak sekolah, memang pas berbarengan dengan hasil unas smp keponakan saya, setelah selesai daftarin anak, dia merengek minta nonton film Garuda di dadaku di XXI, maunya sih nonton Transformer 2, mau ga mau saya harus merelakan waktu lengang buat ngeblog untuk nemenin anak, padahal saya sudah punya judul tentang review website salah satu teman blogger tentang pendaftaran stan dan satu lagi artikel tentang tahun 2012 yang katanya bakal heboh dan terjadi kiamat pada tahun itu, hiy..serem.

tapi memang pas musim libur kayak begini banyak film-film baru dari negeri sendiri bermunculan seperti jamur di musim hujan, yang gak kalah serunya lagi film tersebut memang di produksi untuk menjaring penonton dari kalangan anak sekolah yang memang sedang menikmati liburan sekarang.

Tak ayal lagi banyak produser yang berlomba-lomba kalau pas liburan seperti ini, yang paling diuntungkan pastinya penonton, kalau hari kerja bisa nomat alias nonton hemat cuma 15 ribu. Lain kalau hari libur atau sabtu minggu, bisa melonjak harga tiket.

Tapi benar-benar puas kalau nonton pas hari kerja, soalnya sepi pengunjung serasa gedung bioskop seperti punya sendiri, xixixi....tapi ingat kalau sedang nonton jangan direkam pake kamera atawa handycam, kasian ah yang sudah bikin film capek-capek, kita harus menghargai karya mereka. Yang pasti kalau sedang nonton jaga sikap kita, boleh bebas tapi inget masih ada orang lain juga yang sama ingin bebas nonton sambil ketawa cekakan.

ya udah hayo ajak anak, istri, suami, keponakan, mertua, calon istri, gebetan atau selingkuhan nonton bareng, tapi pas hari kerja, hayoo bisa gak?, tapi jangan sampai lupa nge-blog yah..

Happy nonton......

Semoga bermanfaat,



Mungkin anda tertarik membaca artikel ini :