stop dreaming start actionBuat temen-temen blogger, biasanya menulis sebuah review di blog memang sudah biasa, tapi kalau menulis untuk SEO kontes baru namanya luar biasa, apalagi kalau berhadiah 25 juta cash dan langsung dikirim ke rekening kita. Buat yang mau coba membuat artikel yang original tanpa harus copas dari temen blogger lainnnya bisa daftar disini dengan keyword yang sangat dahsyat yaitu Stop Dreaming Start Action (tanpa tanda kutip).

Kontes Stop Dreaming Start Action ini diselenggarakan oleh salah seorang pakar bisnis online indonesia yaitu Joko Susilo yang memang dari tahun 2002 (mungkin lebih) sudah mendalami ilmu internet marketing. Sudah banyak produk dari Joko Susilo yang beredar di jagad internet, salah satunya yang terkenal adalah formula bisnis.

Kepiawaian Joko Susilo dalam menerapkan ilmu bisnisnya kepada affiliater dan pembaca blog-nya tidak disangsikan lagi, banyak sudah anak muridnya yang sudah berhasil, saya beri contoh misalnya teman saya Adang Juwanda yang sudah memiliki website penghasil uang otomatis-nya yaitu www.rahasiasekolahkedinasan.com dan masih banyak teman blogger lainnya penganut aliran joko susilo.com

Walau banyak sekali cacian dan cercaan yang ditujukan Joko Susilo, namun tidak menyurutkan saya untuk terus berguru kepada dia, saya tahu dia (walaupun belum pernah ketemu) mempunyai pengalaman dalam berbisnis online, berdedikasi tinggi dan terus mau mengajarkan ilmu-ilmu internet marketing. Yang terakhir beliau mengadakan kontes Stop Dreaming Start Action ini untuk mengajak semua kalangan netter yang ingin mendalami internet marketing di tanah air.

Namun untuk mencapai kesuksesan dalam berbisnis online kita tidak bisa bergantung kepada seorang guru saja, namun semua itu perlu kerja keras dan motivasi diri yang tinggi. Kebanyakan kita terlena oleh janji-janji yang dihembuskan oleh sebuah bisnis yang tidak menentu arahnya, sehingga seperti buih dilautan yang bergerak kesana kemari, sehingga tepat sekali kalau mas Joko Susilo mengajak kita semua untuk Stop Dreaming Start Action agar tidak bimbang dan ragu dalam menentukan pilihan hidup kita.

Kita sering menjadi penonton setia pertandingan bisnis mereka, jangankan untuk berbuat, untuk meneguhkan niat untuk bergerak susah sekali. Oleh karena lewat posting kali ini saya mengajak buat blogger pemula yang mungkin saat ini sedang mencari jati diri dan tidak menentu kemana arah bisnisnya, yok kita bareng-bareng Stop Dreaming Start Action dan mulai menggeliat-kan bisnis onilne-nya supaya kita tidak tertinggal jauh dan jangan jadi penonton terus.

Semoga bermanfaat,




Artikel yang berhubungan erat :